Bocoran Pixel 4a: Port Audio dan Layar Berlubang

Jakarta – Setelah Pixel 3a yang meluncur di ajang Google I/O 2019, kabarnya Google akan melanjutkan seri Pixel murah tersebut.

Bocoran terbaru menyebutkan kalau pada 2020 mendatang Google akan meluncurkan Pixel 4a. Dan kini gambar describe dari ponsel tersebut sudah beredar di dunia maya.

Dalam kicauan @OnLeaks disebutkan desain Pixel 4a tak bakal berbeda jauh dengan gaya desain Pixel yang sudah ada. Dan sepertinya Google bakal menggunakan layar berlubang ‘hole punch’ untuk menggantikan nick di ponsel tersebut.

Selain itu, Pixel 4a joke bakal tetap mempunyai pier audio 3,5mm, tak seperti kebanyakan ponsel lain yang sudah menghilangkan pier tersebut. Kemudian, tak seperti Pixel 4, Pixel 4a hanya mempunyai 1 kamera belakang.

Satu kamera belakang itu ditempatkan di bidang berbentuk persegi pada bagian kiri atas ponsel, layaknya Pixel 4, demikian dikutip detikINET dari 9to5 Google, Minggu (29/12/2019).

Jika mengikuti jadwal peluncuran Pixel 3a, maka Pixel 4a kemungkinan bakal diluncurkan pada Google I/O 2020 mendatang, atau bisa juga pada pertengahan tahun 2020. Kabarnya ponsel ini joke bakal dijual dengan harga sedikit lebih mahal ketimbang Pixel 3a, setidaknya untuk ukuran XL.

[Gambas:Youtube]

Simak Video “Spesifikasi dan Harga Google Pixel 4
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)


More tabs ...