Google I/O 2017 akan Digelar 17 Mei, Perkenalkan Android O Juga?

Telset.id, Jakarta – Akhirnya tanggal categorical ajang Google I/O 2017 sudah resmi ditetapkan yakni akan dimulai pada 17 Mei hingga 19 Mei mendatang. Acara yang digelar di Shoreline Amphitheater, Amerika itu tentu akan mengungkapkan berbagai hal di bidang teknologi khususnya yang dikembangkan oleh Google.

Lantas apakah versi Android terbaru yakni Android O juga akan segera diperkenalkan di ajang ini? Memang masih belum ada informasi jelas mengenai hal tersebut. Namun dengan dikeluarkannya Android O Developer Preview beberapa waktu lalu, serta pentingnya acara Google I/O 2017, tentu tak akan lengkap jika Google tak memperkenalkan “hal baru”.

[Baca Juga: Android O akan Punya Asisten Baru “Copy Less”]

Tak hanya Android O saja yang dinanti kehadirannya pada Google I/O 2017, ada beberapa hal lainnya yang juga dinanti oleh para penggemar gadget keluaran Google khususnya smartphone yakni seri terbaru dari Google Pixel.

[Baca Juga: Google Pixel 2 akan Ikuti Jejak iPhone 7?]

Memang beberapa waktu lalu sempat terdengar kabar jika Google sedang mengembangkan seri Google Pixel 2. Namun itu hanyalah sebatas gossip belaka. So, lagi-lagi kita hanya bisa menunggu hingga 17 Mei nanti untuk mengetahuinya. Sabar ya! (FHP/MS)

More tabs ...

Posted in
Tagged . Bookmark the permalink.
short link tablet123.com/?p=10670.