Google I/O: Semua yang Harus Kamu Tahu soal Event Teknologi …

Perusahaan teknologi raksasa Google telah siap untuk mempersembahkan konferensi tahunan Google I/O untuk membahas fitur, gawai dan utilitas terbaru yang mengarah pada ekosistemnya. Ini termasuk Android Auto, Android P, Android TV, Chrome OS, Daydream, Google Assistant, Google Home dan masih banyak lagi. Perhelatan akbar ini akan berlangsung di Mountain View, California, Amerika Serikat.

IDN Times juga akan meliput secara lansung dan mengadakan live streaming dari California, AS melalui akun-akun media sosial IDN Times #IDNxGoogleIO. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah hal-hal terpenting yang perlu kamu tahu soal Google I/O dan gambaran acaranya di tahun 2018 ini!

1. Google I/O disebut-sebut sebagai salah satu acara teknologi yang terpenting di dunia

Google I/O: Semua yang Harus Kamu Tahu soal Event Teknologi Terpenting di Duniacnet.com

Google I/O adalah nama dari acara konferensi developer tahunan yang diadakan oleh Google, di mana perusahaan raksasa ini akan membahas masa depan berbagai produk dan layanannya dalam ekosistemnya. Di tahun 2018 ini, Google I/O diadakan di Shoreline Amphitheatre Mountain View, California. Acara ini juga akan ditayangkan secara live di internet, untuk semua fans setia di seluruh dunia. Acara ini akan dihadiri para pakar-pakar teknologi dari seluruh dunia, baik hardware maupun software, terutama teknologi yang berhubungan dengan dunia digital.

2. Google I/O tahun 2018 ini diadakan mulai dari tanggal 8 Mei sampai 10 Mei

Google I/O: Semua yang Harus Kamu Tahu soal Event Teknologi Terpenting di Duniaevents.google.com

Google merilis aplikasi yang bernama “Google I/O 2018” baik untuk gawai Android maupun iOS. Aplikasi tersebut dipenuhi berbagai informasi yang perlu kamu ketahui soal eventnya, mulai dari jadwal sampai materi yang akan dipresentasikan. Kamu sudah bisa mengunduhnya sekarang untuk tahu semua update-nya. 

Google I/O: Semua yang Harus Kamu Tahu soal Event Teknologi Terpenting di Duniatechcrunch.com

Jika kamu tidak berkeinginan mengunduh aplikasinya, agenda pada 8 Mei 2018 akan dimulai pada jam 10:00 PDT – Pacific Daylight Time (9 Mei 2018, 00:00 WIB pagi). Jadwal acara pada 9 Mei 2018 akan dimulai pada jam 10:30 PDT (10 Mei 2018, 00:30 WIB pagi). Sedangkan jadwal acara pada 10 Mei 2018 akan dimulai pada jam 09:30 PDT (10 Mei 2018, 23:30 WIB). Acara malam (waktu setempat di sana) akan lebih banyak bersifat entertainment.

Baca juga: Google Luncurkan Aplikasi Datally untuk Menghemat Kuota Internet

PUBG vs. Fortnite, Mana Mobile Game Battle Royale yang Cocok Buatmu?

  • Tipe Pengguna Google Search Seperti Apakah Kamu?
  • Dunia Digital VR Seperti Apa yang Cocok Untukmu?
  • Google I/O: Semua yang Harus Kamu Tahu soal Event Teknologi Terpenting di Duniainataliestone.com

    Sesuai jadwal yang tertera, akan ada keynote (presentasi utama) dari CEO Google Sundar Pichai, diskusi bersama Developer Google Jason Titus yang akan membahas perkembangan terbaru beberapa produk dan layanan, yaitu: Android TV, Google Photos, Augmented reality (AR), Wear OS, AIY – DIY Artificial Intelligence, Android Security, Google Search serta Google Assistant.

    3. Kamu bisa menonton Google I/O dari 3 sumber berbeda

    Google I/O: Semua yang Harus Kamu Tahu soal Event Teknologi Terpenting di Duniaandroidguys.com

    Seperti yang telah dijanjikan oleh Google, acaranya akan disiarkan secara live untuk dilihat seluruh dunia. Penayangannya akan disiarkan melalui 3 fasilitas. Yang pertama adalah melalui website Google I/O. Yang kedua adalah melalui aplikasi tersendiri Google I/O, yang sudah tersedia baik di Play Store (Android) maupun App Store (iOS). Yang ketiga adalah melalui YouTube.

    IDN Times juga akan mengadakan liputan dan live coverage dari sana, lho! Stay tune di semua akun media sosial IDN Times ya, utamanya kami akan mengadakan live dari akun instagram @IDNTimes – instagram.com/idntimes.

    Google I/O: Semua yang Harus Kamu Tahu soal Event Teknologi Terpenting di Dunia9to5google.com

    Pada live utama dari Google I/O Nanti ada penekanan pembahasan pada Android Auto, berbagai kumpulan informasi soal Android P mendatang, perkembangan Google Assistant, segala sesuatu yang berkembang dari Google Photos serta luar biasanya Wear OS.

    Google I/O: Semua yang Harus Kamu Tahu soal Event Teknologi Terpenting di Duniatecnivore.com

    Berbagai pihak yang sangat antusias dengan perkembangan teknologi sangat mengharapkan Google mengeluarkan berbagai pengumuman penting yang mereka tunggu-tunggu. Beberapa di antaranya adalah Andoid Things, Android TV, ARCore, perkembangan Chrome OS dan Daydream VR. Tonton saja keseruannya di jadwal dan melalui sumber yang telah disebutkan, ya!

    #IDNxGoogleIO

    Baca juga: Cara Unik Google Perkenalkan Fitur Terbaru Mereka

    More tabs ...

    Posted in
    Tagged . Bookmark the permalink.
    short link tablet123.com/?p=5881.