Menanti Kejutan di Ajang Google I/O 2017 di Mountain View …

CALIFORNIA – Google I/O 2017 kembali dihelat pada pekan ini. Event tersebut digelar tepatnya pada Rabu-Jumat 17-19 Mei 2017 di Amfiteater Shoreline di Mountain View, California, Amerika Serikat.

Sejak pertama kali digelar 2008, Google tak henti-hentinya selama tiga hari berturut-turut, menyajikan berbagai informasi dan teknologi terbaru dan tentunya akan sangat menyenangkan.

Even kumpulnya para developer kali ini tidak kalah seru dan menariknya dari tahun-tahun sebelumnya. Dimana Google akan memanjakan dan menyambut para developer dunia dengan berbagai produk dan informasi terkini. Itulah yang akan menjadi fokus utama Google dalam pagelaran akbar tahun ini.

Okezone.com mendapat kesempatan bisa menyaksikan langsung dari Markas Google di Mountain View, California, Amerika Serikat. Banyak pertanyaan mengalir, apa tema besar pagelaran yang dihelat raksasa mesin pencari tahun ini, dan mengapa developer yang menjadi fokus Google I/O kali ini. Meski masih menjadi pertanyaan besar, tetapi ada empat poin yang akan menjadi refleksi di dalam keseluruhan keynote yang akan ditampilkan, hingga di Sandbox building (playground interaktif untuk developer).

Sedikit bocoran, tahun ini, I/O akan menghadirkan 3 keynote dan lebih dari 190 sesi yang akan memberikan para developer pandangan holistik tentang bagaimana collection yang ditawarkan Google dapat memperkaya pengalaman pengguna aplikasi sekaligus mengembangkan audiens.

Satu hal yang menarik adalah sesi “Apa yang Baru di Android?”. Masih menjadi pertanyaan tentunya, apa lagi yang akan dihadirkan Google untuk memberikan kemudahan dan memanjakan para pengguna Android di seluruh dunia. Semua akan tersaji dalam eventuality Google I/O 2017 tersebut. 

Meski belum diungkap secara detil oleh Google, even tahunan ini selalu mendapat sambutan meriah dan dinanti para developer di dunia. Apalagi, konferensi Google tahun ini, bukan hanya sekedar menghadirkan teknologi-teknologi terbaru, Google akan merayakan dalam sebuh panggung besar layaknya konser pertunjukan musik.

CEO Google Sundar Pichai, nantinya akan berbicara di hadapan ribuan orang dari penjuru dunia di atas panggung besar nan megah itu. Sundar sendiri yang akan mengumumkan produk teknlogi terbaru apa yang akan hadir di tahun ini.

Pastinya, di ajang kumpulnya para developer Google ini, banyak yang akan terjadi, dan tentunya ini akan menjadi bagian dari sejarah pesatnya perkembangan teknologi dunia yang dihadirkan Google. Mengapa demikian, acara ini bukan hanya sekedar konferensi, karena Google I/O akan membalut teknologi terbaru dalam sebuah festival yang menyenangkan dan menghadirkan keseruan.

Penasaran? nantikan terus perjalanan Okezone.com dengan beragam informasi menarik selama di ajang I/O 2017, 17-19 Mei, langsung dari Mountain View, California, Amerika Serikat.

Posted in
Tagged . Bookmark the permalink.
short link tablet123.com/?p=351.