Mengintip Gaya ‘Warga’ Google I/O yang Nyentrik

Liputan6.com, Mountain View – Google I/O 2017 akhirnya resmi dihelat pada Rabu (17/5/2017). Sebagai informasi, pesta teknologi tahunan ini mengundang ribuan developer dan ratusan media dari seluruh penjuru dunia. Beruntung, Tekno Liputan6.com berkesempatan mengikuti seluruh rangkaian acara I/O 2017.

Tekno Liputan6.com sempat bertandang ke markas Google yang berlokasi tak jauh dari area I/O 2017 di Shoreline Amphitheatre, Mountain View, Amerika Serikat (AS).

Dalam kunjungan kami selama tiga hari penyelenggaraan Google I/O 2017, Shoreline Amphitheatre yang biasanya digunakan untuk menonton konser musik secara live berubah total.

Panggung utama venue diubah sehingga mampu menampilkan berbagai sesi keynotes para pembicara penting dari tim Google. Dari beberapa sesi keynotes, pengunjung memberikan respon yang sangat positif dan menikmati setiap detik acara Google I/O 2017.

Terlepas dari konsep outdoor-nya, Google juga mengemas booth seperti festival outdoor. Kafe-kafe kecil ada di mana-mana. Alunan musik hipster yang asyik didengar telinga joke turut serta membuat atmosfer kian seru.

Belum lagi, konsep Sandbox—wahana khusus pengalaman mencoba  layanan terbaru Google—menjadi incaran pengunjung. Semua terkonsep dengan baik, malah tidak terasa seperti konferensi teknologi pada umumnya.

More about ...

Posted in
Tagged . Bookmark the permalink.
short link tablet123.com/?p=345.